KRITERIA KETERCAPAIAN TUJUAN PEMBELAJARAN DEEP LEARNING
|
NO |
KRITERIA |
S |
KET |
|
1 |
Menyatakan perkalian bilangan bulat berulang sebagai bilangan berpangkat (eksponen) |
1 |
B1 |
|
2 |
Menggeneralisasi sifat-sifat eksponen |
1 |
B2 |
|
3 |
Menerapkan sifat eksponen untuk menyederhanakan ekspresi |
1 |
B3 |
|
4 |
Mengidentifikasi bentuk ekuivalen menggunakan sifat eksponen (termasuk hubungan pangkat rasional dan bentuk akar) |
1 |
B4 |
|
5 |
Menjelaskan definisi logaritma serta kaitannya dengan eksponen |
2 |
B5 |
|
6 |
Menggeneralisasi sifat-sifat logaritma |
2 |
B6 |
|
7 |
Menggunakan sifat logaritma dalam menyederhanakan bentuk logaritma |
2 |
B7 |
|
8 |
Menyelesaikan masalah kontekstual yang berkaitan dengan konsep logaritma |
2 |
B8 |
|
9 |
Menentukan pola dari suatu barisan bilangan |
3 |
B9 |
|
10 |
Menjelaskan pengertian barisan aritmetika |
3 |
B10 |
|
11 |
Menentukan rumus suku ke-n suatu barisan aritmetika |
3 |
B11 |
|
12 |
Menyelesaikan masalah kontekstual yang terkait dengan barisan aritmetika |
3 |
B12 |
|
13 |
Menjelaskan pengertian deret aritmetika |
3 |
B13 |
|
14 |
Menentukan rumus jumlah n suku pertama suatu deret aritmetika |
3 |
B14 |
|
15 |
Menyelesaikan masalah kontekstual yang terkait dengan deret aritmetika |
3 |
B15 |
|
16 |
Menjelaskan pengertian barisan geometri |
3 |
B16 |
|
17 |
Menentukan rumus suku ke-n suatu barisan geometri |
3 |
B17 |
|
18 |
Menyelesaikan masalah kontekstual yang terkait dengan barisan geometri |
3 |
B18 |
|
19 |
Menjelaskan pengertian deret geometri |
3 |
B19 |
|
20 |
Menentukan rumus jumlah n suku pertama suatu deret geometri |
3 |
B20 |
|
21 |
Menyelesaikan masalah kontekstual yang terkait dengan deret geometri |
3 |
B21 |
|
22 |
Menjelaskan pengertian deret geometri tak hingga |
3 |
B22 |
|
23 |
Menentukan rumus jumlah deret geometri tak hingga |
3 |
B23 |
|
24 |
Menyelesaikan masalah kontekstual yang terkait dengan deret geometri tak hingga |
3 |
B24 |
|
25 |
Menginterpretasi bagian dari ekspresi (bentuk) eksponen sederhana, misalnya abn dan kompleks, misalnya P(1 = r)n |
1 |
A1 |
|
26 |
Menjelaskan pengertian solusi dari sistem persamaan linear tiga variabel berdasarkan pemahaman solusi dari sistem persamaan linear dua variabel |
4 |
A2 |
|
27 |
Menyelesaikan masalah dengan memodelkan ke dalam sistem persamaan linear |
4 |
A3 |
|
28 |
Menentukan solusi dari sistem pertidaksamaan linear dua variabel secara grafik |
4 |
A4 |
|
29 |
Menyelesaikan masalah dengan memodelkan ke dalam sistem pertidaksamaan linear |
4 |
A5 |
|
30 |
Menginterpretasi karakteristik utama dari tabel maupun grafik dari fungsi kuadrat |
5 |
A6 |
|
31 |
Menganalisis perbedaan sifat dari berbagai bentuk fungsi kuadrat (bentuk umum, bentuk titik puncak, dan bentuk akar) |
5 |
A7 |
|
32 |
Memodelkan fenomena atau data dengan fungsi kuadrat |
5 |
A8 |
|
33 |
Menginterpretasi karakteristik utama dari tabel maupun grafik dari fungsi eksponen |
1 |
A9 |
|
34 |
Membedakan situasi yang dapat dimodelkan dengan fungsi eksponen dan yang dapat dimodelkan dengan fungsi linear |
1 |
A10 |
|
35 |
Memodelkan fenomena atau data dengan fungsi eksponen |
1 |
A11 |
|
36 |
Menjelaskan pengertian vektor, notasi vektor dan panjang vector |
6 |
A12 |
|
37 |
Melakukan operasi vektor (penjumlahan, pengurangan dan perkalian dengan skalar) secara geometris |
6 |
A13 |
|
38 |
Melakukan operasi vektor (penjumlahan, pengurangan dan perkalian dengan skalar) secara aljabar |
6 |
A14 |
|
39 |
Menentukan hasil kali skalar dua vector |
6 |
A15 |
|
40 |
Menentukan besar sudut antara dua vector |
6 |
A16 |
|
41 |
Mengidentifikasi hubungan sudut dan sisi dari segitiga siku-siku |
7 |
G1 |
|
42 |
Menjelaskan definisi perbandingan trigonometri untuk sudut lancip menggunakan konsep kesebangunan |
7 |
G2 |
|
43 |
Menggunakan hubungan antara sinus dan cosinus untuk sudut penyiku |
7 |
G3 |
|
44 |
Menggunakan perbandingan trigonometri dan teorema Pythagoras untuk menyelesaikan permasalahan yang melibatkan segitiga siku-siku |
7 |
G4 |
|
45 |
Merepresentasikan data menggunakan tampilan data kelompok yang sesuai (tabel distribusi frekuensi dan , histogram) |
8 |
D1 |
|
46 |
Menginterpretasi data berdasarkan tampilan data |
8 |
D2 |
|
47 |
Menentukan ukuran pemusatan dari kumpulan data (mean, median dan modus) pada data kelompok |
8 |
D3 |
|
48 |
Menentukan ukuran penempatan dari kumpulan data (kuartil dan persentil) pada data kelompok |
8 |
D4 |
|
49 |
Menentukan ukuran penyebaran dari kumpulan data (jangkauan inter kuartil, varian dan simpangan baku) pada data kelompok |
8 |
D5 |
|
50 |
Membandingkan dua kelompok data menggunakan ukuran pemusatan dan ukuran penyebaran |
8 |
D6 |
|
51 |
Menganalisis asosiasi dan tren dari data (2 variabel) menggunakan diagram pencar |
9 |
D7 |
|
52 |
Menganalisis data kategorikal untuk dua kategori menggunakan tabel frekuensi dua arah |
9 |
D8 |
|
53 |
Menjelaskan pengertian ruang sampel dan kejadian |
10 |
D9 |
|
54 |
Menentukan ruang sampel dan kejadian dari suatu percobaan |
10 |
D10 |
|
55 |
Menjelaskan pengertian peluang suatu kejadian |
10 |
D11 |
|
56 |
Menentukan peluang suatu kejadian |
10 |
D12 |
|
57 |
Menentukan frekuensi harapan suatu kejadian |
10 |
D13 |
|
58 |
Menjelaskan pengertian gabungan dua kejadian |
10 |
D14 |
|
59 |
Menentukan peluang gabungan dua kejadian |
10 |
D15 |
|
60 |
Menjelaskan pengertian kejadian saling lepas |
10 |
D16 |
|
61 |
Menentukan peluang kejadian saling lepas |
10 |
D17 |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar